Home » » PKPI Gelar Mukernas Sambut Pemilu Legislatif

PKPI Gelar Mukernas Sambut Pemilu Legislatif

Jurnas.com | PARTAI Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menggar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) untuk menyambut Pemilu 2014 mendatang. Selain itu, Mukernas ini sekaligus sebagai pembekalan bagi para celeg DPR PKPI tahun 2013.

"Mukernas ini kan amanat AD/RT dan ini kita laksanakan dalam waktu yang sangat tepat untuk menghadapi pemilu 2014," kata Ketua Umum PKPI, Sutiyoso (Bang Yos), di Kinasih Resort, Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/6).

Mukernas ini diikuti oleh 1.300 caleg PKPI dari seluruh Indonesia dan terdiri dari kepengurusan tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Provinsi, dan para caleg DPR tingkat nasional. Materi yang dibahas dalam Mukernas ini adalah mengevaluasi kinerja caleg PKPI yang sudah berjalan selama ini, sekaligus mengatur strategi untuk memenangkan pemilu tahun depan.

"Jadi, dalam pertemuan ini akan kita kelompokan per-dapil, karena dalam satu dapil itu ada kepengurusan tingkat kabupaten/kota juga provinsi, ada caleg DPR tingkat I, II, dan DPR RI," ujar Bang Yos.

Ia mengatakan, Mukernas ini juga bertujuan untuk memba
ngun sinergitas agar segala persiapan PKPI dapat maksimal. "Kalau kita tidak bangun sinergi, maka tidak akan maksimal. Karena itu, di sinilah tempatnya kita akan memaksimalkan cara kerja mereka dan Rakernas ini akan berlangsing selama tiga hari ke depan," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengikut

 
Support : MHMMD | Nusantara | Jaya 2045
Copyright © 2013. GPNTE - All Rights Reserved
Sekretariat Komplek Citra Garden Blok B.1 No.17 Floor 3 Jl. Jamin Ginting Medan
Telp. 061-8225966 HP. 082370000711